Babinsa Bersama Provost Kodim Gelar Razia Kelengkapan Surat Ranmor Personil TNI 

Babinsa Bersama Provost Kodim Gelar Razia Kelengkapan Surat Ranmor Personil TNI 

PEKANBARU, celotehriau.com-- Babinsa Koramil 02 Kota Sertu Khairuddin bersama Satuan Provost Kodim 0301 Pekanbaru menggelar razia kendaraan bermotor di lingkungan Makodim di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Pekanbaru Kota,Rabu (25/5/2022).

Setiap  anggota TNI yang melintas harus menghentikan laju kendaraannya guna pemeriksaan kelengkapan kendaraan dan surat-surat.

Sertu Khairuddin  menyebutkan  razia bersama provost i i dilakukan guna mencegah pelanggaran yang dilakukan anggota TNI dan Pegawai Negeri Sipil (PNS), khususnya yang bertugas di Makodim 0301 Pekanbaru.

"Razia ini menyasar anggota militer maupun PNS yang tidak membekali diri dengan surat-surat izin dan kelengkapan surat kendaraan," kata Khairuddin.

Pada razia yang dilakukan sejak pukul 07.00 WIB hingga 09.00 WIB setiap anggota TNI dan PNS yang melintas diperiksa kelengkapan suratnya. Anggota TNI atau PNS yang tidak dapat menunjukkan kelengkapan surat kendaraannya ditindak seusai aturan yang berlaku.

"Setiap diketemukan  anggota TNI maupun PNS yang tidak melengkapi surat-surat berkendaran, maka akan kami tindak sesuai dengan ketentuan. Untuk tamu warga sipil yang datang ke Makodim 0301 Pekanbaru di sesuaikan dengan aturan yang berlaku," tutupnya.(IUD)

Berita Lainnya

Index